Download Game Age of Wonders III-RELOADED

Home » » Download Game Age of Wonders III-RELOADED
Download Age of Wonders III RELOADED 
Age of Wonders III-RELOADED
Publisher: Triumph Studios
Developer: Triumph Studios
Genre: Strategy
Release Name: Age.of.Wonders.III-RELOADED
Size: 2.68 GB

 Rilis Keterangan:
Seri fantasi kritis diakui membuat kembali yang panjang bernubuat, mengambil rumusan strategi / RPG ke tingkat berikutnya dengan mesin 3D baru yang kuat. Pemain bergabung benturan raja, ratu dan raja gelap untuk rampasan surga kuno. Dengan memperkenalkan RPG terinspirasi kelas yang unik dan spesialisasi, pemain dapat menyusun kerajaan desain mereka sendiri, mengembangkan strategi yang unik dan bermain gaya. Konflik mengubah dunia bermain keluar pada lanskap menyapu, sarat dengan lokasi mitos menunggu untuk ditemukan, ditaklukkan dan dieksploitasi.

 Download Age of Wonders III RELOADED 

fitur:

     > Jelajahi, memperluas dan mengeksploitasi dunia fantasi hidup. Temukan lokasi yang menakjubkan dan  mengumpulkan pahlawan legendaris.
     > Mengembangkan domain Anda, dengan banyak kelas yang memiliki kemampuan untuk mengubah medan dan iklim yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
     > Semua grafis 3D baru yang memberikan tajam dan gambaran yang lebih rinci tentang peta dunia dan pertempuran.
     > Gaya baru bermain yang mungkin dengan pengenalan RPG kelas pemimpin gaya seperti panglima perang, theocrat, nakal dan penyihir, bersama dengan berbagai pilihan spesialisasi.
     > Command berbagai ras. Pilih ras awal dan membentuk nasib orang-orang Anda menggunakan keterampilan yang unik pemimpin Anda.
     > Sebuah sistem pertempuran taktis baru membuat setiap medan perang dan pengepungan rinci; aturan baru termasuk mengapit dan satu set besar kemampuan unit khusus.
     > Kampanye cerita epik dengan dua faksi dimainkan; Pilih perkasa Commonwealth Empire atau bergabung dengan Pengadilan Tinggi Elf, didirikan setelah reuni dari Dark Elves dan Wood Elves.
     > Bersaing secara online di mode multiplayer yang luas dan skenario.
     > Nilai replay tinggi melalui peta acak, mode kesulitan dan alat-alat yang memungkinkan pengguna menciptakan konten


Download Age of Wonders III RELOADED
   Langsung sedot
.
Share this article :